fans page tips untuk pecinta musik keras

duyy

animasi bergerak gif

tips untuk pecinta musik keras

|| || || Leave a komentar



  


PENTING !!, untuk pencinta musik keras.



 

   Dalam beberapa dekade terakhir pecinta musik keras semakin bertambah , tidak hanya laki-laki namun juga perempuan juga  cinta dengan musik keras ini.

   Bagi para laki-laki pecinta  musik keras mungkin bisa dijadikan suatu pembuktian bahwa diri   mereka itu macho , dan gaul, dibandingkan laki-laki yang suka dengan K-POP yang joget-joget sambil goyangkan p*n**t mereka, nampak seni nya kurang lebih dominan ke hawa nafsu mereka.
   Dalam artikel kali ini saya tidak mendiskriminasi aliran lagu yang lain kareana setiap musik memiliki seninya masing-masing namun, perlu anda ingat bahwa musik itu adalah seni jangan di dirusak akibat nafsu hewan  akibat melihat  sekumpulan boy band atau girlband.
     Dari pada bertele-tele lagi.
Ini lah hal yang harus diperhatikan bagi para pecinta musik keras.

FAKTA :
   Sebagiian ilmuan mempercai bahwa orang yang sering terpapar suara keras akan menyebabkan kerusakan sel-sel rambut di telinga yang akan berpengaruh pada pendengaran.
SARAN :
    Jika anda  sedang latihan labih baik tutup telinga anda dengan tissue atau penututp telinga lainya, karena denan begitu dapat meminimalisir musik yang terlalu kencang.
Jangan mendengarkan musik dengan headseat yang bervolume nada tinggi.
FAKTA :
   Bebrapa ilmuan  yang memeriksa bagian-bagian otak tikus yang memproses suara, yang disebut auditory cortex.
  Pada tikus yang pendengarannya rusak parah kurang dari 1/3 cortex yang menunjukkan reaksi ketika diberi rangsangan. Pada bagian-bagian yang menunjukkan reaksi, reaksinya lebih lambat.
   Otak tikus yang mengalami kerusakan pendengaran ringan  juga berubah, bereaksi lebih lamban dan memerlukan lebih banyak stimulasi dibandingkan tikus yang fungsi pendengarannya normal.
   Hal ini tentunya juga akan kurang lebih sama dengan manusia, bagi para rocker atau pecinta musik keras akan mempengaruh bagian otak mereka dan  stimulasi otak yang berpengaruh pada emosianal dan kemampuan berpikir.

 SARAN :
  Makanlah makanan bergizi seperti buah-buhaan dan sayur-sayuran untuk mencegah kerusakan sel-sel di otak, karena kandungan yang terdapat pada buah dan sayur seperti antioksidan dan flavanoid akan mencegah kerusakan sel otak semaikin parah.
   Jika anda yang memiliki jadwal manggung yang banyak, cukup dengan meningkatkan ketenangan saat tidur dan jauhkan dari barang-barang elektronik  untuk meningkatkan perbaikan di otak.


   Perlu diingat bahwa sel-rambut pada telinga yang rusak tidak dapat diobati, maka dari itu cegahlah sebelum terlambat agar musik keras di Inodnesia dapat berkembang.

Sekian dari saya wassalmualaikum.


/[ 0 komentar Untuk Artikel tips untuk pecinta musik keras]\

Posting Komentar