fans page

duyy

animasi bergerak gif

|| || || Leave a komentar



Kembar di  dalam tapi berbeda di luar.
   Pernah kah kita sadar sebagai kaum muslim, sebagai negara muslim terbesar di dunia kenapa kita selalu bertentangan pendapat. Mengapa harus ada pertentangan pendapat dalam menentukan bulan ramadhan, bukan kah kita hanya memiliki satu Tuhan sumber Nya hanya satu dan kita memiliki rasul Nabi Muahammad saw hanya satu.

  Apakah suatu saat nanti ketika kita memiliki perbedaan pendapat soal sholat kita harus membangun mesjid atau membangun negara baru dan saling menjelakan sesama  muslim seperti kaum syi’ah. Ingat lah cerita pada zaman nabi ibrahim. Dulu patung  patung yang di hancurkan nabi ibrahim itu adalah patung patung  orang sholeh yang di dirikan dengan niat baik supaya mengenang jasa orang orang sholeh tersebut namun, syetan menghasut dan mengubahnya pada keterunan selanjutnya sehingga munculah penyembah berhala.

Terus sebagai umat muslim bagaimana, apa yang harus kita lakukan apakah tetap mempertahankan kepercayaan yang memiliki pendapat berbeda tersebut. Yahh jawabanya kita serahkan pada pemimpin . Pemimpin atau imam, ketika kita memegang dan mengikuti mereka aku yakin pasti kita aman dari prilaku bid’ah yang buruk. Sebagai contoh pada saat penentuan bulan ramadhan kenapa kita tidak menyerahkan kepada pemimpin /presiden pada zaman tersebut hal ini juga dilakukan pasa zaman nabi dan urusan dosa atau tidak itu urusan pemimpin  kewajiban kita hanya mengikuti saja.
  sekian terima kasih wassalamualaikum Wr Wb.
/[ 0 komentar Untuk Artikel ]\

Posting Komentar