fans page Prabowo VS Jokowi

duyy

animasi bergerak gif

Prabowo VS Jokowi

|| || || Leave a komentar


Prabowo atau jokowi.
Pemilihan presiden sebentar lagi kita sering monoton di tv swasta yang satu membela jokowi yang satu membela prabowo, dan, ironisnya kita hanpir bentrok dengan warga lain yang tidak sependapat dengan kita soal pemilihan presiden.  apakah kita sampai mengorbankan persahabatan karena hanya pilpres ini.
 Tidak di pungkiri lagi bahwa pilpres tahun ini adalah pilpres yang paling buruk namun kita serasa di butakan dengannya  dan di tambah lagi TV  swasta yang saling menjelakan dan membanggakan  dukunganya.
 Coba kita renungkan sejenak
Apapun  pilihanya dan siapaun yang terpilih pada hakikatnya kita lah yang memimpin diri kita sendiri bukan presiden yang memimpin kita. Bagi saya anak seumuran saya  (18th) usia ini lah yang paling produktif dalam memimpin diri sendiri.
Siapaun yang terpilih kelak aku tidak minta banyak jalanilah seperti kepemimpinan  Nabi Muhammad SAW dan  khalifah umar bin khatab, jika kita bercermin dari beliau  maka kita akan merasa malu dengan apa yang kita alami di zaman sekarang ini.
Bahkan ketika saya sholat terawih bapa bapa di sebelah saya malah asik debat capres padahal bukan timsukses dari salah satu kubu ,anak remaja saling menjelakan di media sosial dan saling menghina , tidak sadar kah kita bahwa fitnah sedang meraja lela. Menyabar dimana mana penyakit rohani padahal sekauat apapun engkau mendukung salah satu capres tersebut toh mereka juga manuasia dan siap siaplah untuk kecewa.

Sekarang kita tinggal bertawakal dan berdoa selagi bulan ramadhan dan mintalah pemimpin yang terbaik , masa lalu pemimpin itu tidak perlu di ungkit ungkit lagi, kekurangan itu ngak perlu di jelek jelekin yang terpenting adalah keperccayaan kita dengan mereka yang membuat kepolitikan indonesia dan persatuan indonesia menjadi labih baik .
/[ 0 komentar Untuk Artikel Prabowo VS Jokowi]\

Posting Komentar