fans page Perhatikan apa yang di kunyah anak anda.

duyy

animasi bergerak gif

Perhatikan apa yang di kunyah anak anda.

|| || || Leave a komentar

perhatikan ank anda





jangan remehkan  si kecil ketika makan permen karet.


Banyak anak kecil yang menyukai permen karet dan tidak sedikit orang dewasa juga menyukai permen karet.

Permen yang satu ini selain manis dan memiliki berbagi rasa , juga bisa menghilangkan kejunuhan dan bahkan dapat mengurangi stres , apalagi di kantor dengan berbagai tugas,  permen karet inilah yang menjadi alternatif untuk menghilangkan berbagai kejenuhan.


Mungkin  beberapa pembaca yang sudah punya anak sering menghiraukan ketika anak anda makan permen karet , tapi tahu kah anda bahwa permen karet ini memiliki dampak buruk kedepanya jika di komsumsi sering bahkan dapat menyumbat percernaan anda. 

Menurut beberapa ahli
Jika tertelan bahan dasar permen karet yang terbuat dari polimer sintetis tersebut tidak dapat dicerna oleh tubuh dan tetap utuh .Pada kebanyakan orang hal tersebut tidak menjadi masalah karena permen dapat melawati sistem pencernaan usus dan keluar dari tubuh. Akan tetapi jika menelan permen karet menjadi kebiasaan, dalam waktu yang cukup lama kondisi langka dapat terjadi. Permen akan menumpuk menjadi gumpalan besar yang tidak dapat dicerna bernama bezoar.
"Awalnya permen akan mulai dari gumpalan kecil dan jika Anda terus menelan permen karet, gumpalan dapat semakin membesar layaknya bola salju," kata Dr Nitin Gupta, ahli pencernaan anak dari Rumah Sakit Anak Sydney.

Tapi hal tersebut sangat jarang terjadi namun untuk berjaga-jaga sebaiknya jangan telan permen karet.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Perhatikan apa yang di kunyah anak anda.]\

Posting Komentar